11 Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Ratusan Juta dan Pengajuan Online?

×

11 Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Ratusan Juta dan Pengajuan Online?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank tanpa jaminan dan bisa pengajuan online (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank tanpa jaminan dan bisa pengajuan online (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 11 jenis pinjaman bank tanpa jaminan atau KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Artinya, calon debitur tidak harus melampirkan beberapa persyaratan seperti BPKB Kendaraan atau bahkan surat tanah dan sejenisnya.

Bahkan beberapa di antaranya, bisa pengajuan online dari ponsel saja tanpa harus datang ke kantor cabang atau pun Bank terdekat dari rumah loh.

Di antaranya yaitu Seabank, BNI Fleksi, KSM Mandiri, Briguna BRI, KTA OKE Bank, Kupedes dan Kuprak BRI, Kredit Modal Kerja BRI, BCA Personal Loan, Kredit Bank Jago, Mega Cash Line.

Berikut masing-masing penjelasan singkatnya di bawah ini, semoga dapat jadi rekomendasi sebelum pengajuan pinjaman dan apakah cicilan bunga sesuai kemampuan bayar atau tidak.

11 Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan

1. Seabank

Sebelum pinjam uang di Seabank, terlebih dahulu calon debitur harus punya rekening dulu dan bisa mendaftar menggunakan kode promo XSANGZ untuk peroleh hadiah Rp10 ribu.

Kemudian, mulai transaksi dengan top up Rp50 ribu selama 2 hari. Lalu, gunakanlah aplikasinya sesuai kebutuhan dan untuk pinjaman bisa cari opsi 'Seabank Pinjam'.

Tahapan lengkap selanjutnya bisa diketahui dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Limit Rp7,5 Juta Secara Online Gak Pakai Debit, Bunga 2 Persen Per Bulan."

2. BNI Fleksi

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih