Catherine Wilson Hadirkan Mama dan Kakaknya di Sidang Gugatan Terhadap Idham Masse

×

Catherine Wilson Hadirkan Mama dan Kakaknya di Sidang Gugatan Terhadap Idham Masse

Bagikan berita
Catherine Wilson (Foto: Instagram Cathrine Wilson)
Catherine Wilson (Foto: Instagram Cathrine Wilson)

HALONUSA - Artis Catherine Wilson mendatangkan ibu dan kakaknya dalam persidangan lanjutan gugatan perceraiannya dari suaminya, Idham Masse.

"Sidang hari ini udah selesai. Ada Mama dan kakak tadi jadi saksi pihak saya," ucap Catherine Wilson, Rabu 27 Maret 2024.

Selain menghadirkan saksi, Catherine Wilson menyatakan bahwa dirinya juga memiliki bukti yang cukup kuat untuk menggugat suaminya ke Pengadilan.

"Karena di sini saya mencari kebenaran. Makanya saya memberikan bukti dan menghadirkan saksi," katanya.

Ia mengatakan bahwa dirinya menyerahkan bukti berupa akta notaris, bukti transfer hingga perjanjian pranikah yang menguatkan bahwa dirinya tidak pernah dinafkahi Idham Masse.

"Bukti-bukti yang ada aja kalau memang saya tidak dinafkahi. Ya bukti bukti kalau akta notaris, transferan, terus perjanjian pra nikah. Semuanya saya lampirkan," lanjutnya.

Dari bukti tersebut, ia meyakini kalau itu sudah cukup untuk membuktikan kalau suaminya itu tidak pernah memberikan nafkah sesuai dengan perjanjian pranikah yang disepakati.

"Ya kita lihat aja nanti. Buktinya kan tadi jelas ya, ada beberapa bulan yang memang nafkahnya tidak full, tidak sesuai perjanjian. Itu buktinya saya lampirkan semua," katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih