Cuma Download Aplikasi Bisa Cair Pinjaman KTA Hingga Rp200 Juta, Berikut Simulasinya!

×

Cuma Download Aplikasi Bisa Cair Pinjaman KTA Hingga Rp200 Juta, Berikut Simulasinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank KTA OCBC NISP (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank KTA OCBC NISP (foto: Canva)

HALONUSA - Gak perlu ribet bawa segala pemberkasan untuk mengajukan pinjaman, karena semua bisa dilakukan secara online dari rumah.

Caranya yaitu dengan download aplikasi OCBC agar bisa mencairkan hingga Rp200 juta, kamu bisa pilih ingin jenis produk KPR atau KTA.

KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), sementara KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang mana pada artikel ini akan dibahas tahapan pinjaman KTA menurut Youtuber Andre Tuwan.

Andre Tuwan menjelaskan bahwa kamu bisa download aplikasi OCBC dulu di ponselmu dari Playstore atau pun Appstore, tentunya kamu harus buka rekening dulu ya.

Pertama bisa kunjungi situs resminya dulu, lalu lengkapi form dan lakukan verifikasi terkait. Barulah kemudian, lakukan setoran awal melalui Aplikasi OCBC.

Tahapan Pengajuan Pinjaman Rp200 Juta di OCBC

Setelah buat rekening dan lakukan setoran awal, kamu bisa langsung klik menu ajukan di bagian bawah beranda dan pilih opsi 'KTA' lalu baca syarat serta ketentuannya.

Ikuti langkah demi langkah seperti upload foto/dokumen, kemudian ceritakan sekilas terkait dirimu hingga konfirmasi semua tahapan sampai menunggu pencairan selesai.

Klik saja menu 'Saya Siap' dan nanti pihak costumer sercvice OCBC akan menghubungimu, "pastikan kamu angkat telfon nanti dari orang yang tidak dikenal ya," kata Andre Tuwan lagi.

Kedua, pahami informasi pinjaman seperti pembayaran bunga 0,98% per bulan dengan jangka waktu pelunasan hingga 3-4 tahun dan ada biaya provisi 1% serta materai Rp10.000 hingga biaya pencairan Rp25.000.

Apabila kamu menyetujui semua aturan di atas, langsung saja klik 'saya siap' lagi dan mulai simulasikan pinjaman dengan contoh seperti video Youtube Andre Tuwan tersebut.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih