Limit Rp7,5 Juta Secara Online Gak Pakai Debit, Bunga 2 Persen Per Bulan

×

Limit Rp7,5 Juta Secara Online Gak Pakai Debit, Bunga 2 Persen Per Bulan

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank Seabank (foto: Youtuber Andre Tuwan/Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank Seabank (foto: Youtuber Andre Tuwan/Canva)

HALONUSA - Kamu berkesempatan dapatkan limit pinjaman Rp7,5 juta secara online gak pakai debit dengan pembayaran bunga 2% saja/bulan.

Kalau kamu butuh uang dan ingin meminjam pada Bank Konvensional tapi kouta penuh, beralih saja ke pinjaman Bank Digital seperti Seabank misalnya.

Seperti yang sama-sama diketahui memang belakangan, pinjaman jenis KUR (Kredit Usaha Rakayat) menjadi favorit banyak orang karena bunga murah bersubsidi.

Tapi jika kriteria kamu tidak layak menerima ya susah, maka dari itu cari alternatif lain dengan pinjam uang secara online dan lewat aplikasi saja - tanpa harus punya debit.

Jadi kan biasanya, kalau kamu mau pinjam uang harus mendatangi Bank Konvensional tertentu dan buka rekening pakai kartu debit. Kalau pakai Seabank gak perlu, sebab segalanya serba digital dan online.

Cara Daftar dan Buka Rekening Seabank

Pertama, kamu bisa download dulu aplikasi Seabank di ponsel lewat Playstore ataupun Appstore yang dipercayai oleh jutaan pengunduh. Berikutnya, input kode referal XSANGZ dan input pendataan.

Mulai dari nama, nomor ponsel dan alamat email serta upload KTP hingga verifikasi terkait sampai kamu mendapatkan nomor rekening dan bisa transaksi online tanpa harus punya kartu debit.

Tentunya saat mendaftar, kamu sudah memenuhi syarat dengan berusia 21 tahun dan berkewarganegaraan Indonesia serta sudah punya aplikasi Seabank hingga lakukan pendaftaran seperti tahapan di atas.

Apalagi, Seabank adalah Bank Digital yang diawasi OJK dan ada jaminan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) menurut Youtuber Andre Tuwan dalam konten video terposting tanggal 26 April 2024 lalu.

Tahapan Pinjam Uang di Seabank

Melansir konten video Youtube Andre Tuwan yang berjudul, "Syarat & Cara Pinjam Uang di Bank Seabank Indonesia," kamu bisa langsung klik menu 'Seabank Pinjam' di beranda yang menampilkan limit pinjamanmu.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih