Cicilan Rp400 Ribu Per Bulan di Pegadaian Pengajuan Pakai LinkAja, Simak Simulasinya

×

Cicilan Rp400 Ribu Per Bulan di Pegadaian Pengajuan Pakai LinkAja, Simak Simulasinya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Pegadaian (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Pegadaian (foto: Canva)

HALONUSA - Kalau ingin pinjam uang di Pegadaian, sekarang bisa pakai aplikasi LinkAja loh yaitu salah satu layanan jual beli pulsa.

Pastinya banyak dari kamu yang sudah punya aplikasinya, jadi gak perlu datang ke Pegadaian atau bahkan download aplikasi Pegadaiannya.

Tahapan pinjamannya dijelaskan oleh Youtuber Dera Hidayat dalam sebuah video konten berjudul, "CARA MENGAJUKAN PINJAMAN DI PEGADAIAN | MUDAH BANGET."

Selain itu, juga terlampir simulasi nominal yang bisa dicairkan. Bahkan kamu, tak perlu berpatok pada limit sebab bisa input nominal yang diperlukan menurut Dera Hidayat.

"Tulis sendiri nominal pinjammnya tanpa Limit, apalagi (jangka waktu pelunasan_ tenor sampai 48 bulan. Tersedia juga beberapa jenis pinjaman seperti Adira, UKU, BFI," kata Dera Hidayat.

Cara Ajukan Pinjaman Pegadaian Pakai LinkAja

Baca syarat dan ketentuan, apabila ada pertanyaan lebih lanjut hubungi 1500569 atau kirim email ke cs.digital@pegadaian.co.id. Jika sudah pahami aturannya, langsung saja klik 'setuju'.

Kemudian, pilih tujuan pinjaman yaitu cicil kendaraan sebagai alternatif buat miliki kendaraan impian atau pembiayaan multiguna sebagai solusi usaha atau lainnya.

Selain itu, Pegadaian melalui aplikasi LinkAja juga menghadirkan layanan cek status pengajuan dengan input NIK dan tanggal lahir saja seperti penjelasan Youtuber Dera Hidayat.

Bahkan sebelum mulai pengajuan pinjaman, kamu bisa simulasikan dulu detail lengkapnya dengan klik 'Simulasi Pembiayaan' dan pahami bahwa Pegadaian menetapkan aturan Agunan atau Jaminan.

Artinya jika ingin pinjam uang di Pegadaian secara langsung atau pun melalui aplikasi LinkAja, kamu harus menetapkan menjamin sesuatu seperti BPKB kendaraan dan atau jenis lainnya.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih