Gaji Bulanan Rp2,5 Juta Bisa Pinjam Uang Ratusan Juta di BCA, Caranya?

×

Gaji Bulanan Rp2,5 Juta Bisa Pinjam Uang Ratusan Juta di BCA, Caranya?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank BCA (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank BCA (foto: Canva)

HALONUSA - Kamu yang bergaji bulanan Rp2,5 juta saja bisa pengajuan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) di Bank Central Asia (BCA).

Terkait cara dan tahapannya, akan dibahas tuntas pada artikel ini berdasarkan penjelasan Youtuber Dera Hidayat dalam sebuah konten.

Menurutnya, ada 2 cara pinjam uang di BCA dengan waktu pencairan cuma 5 menit. Ia mempublikasikan video berjudul, "Cara Ajukan Pinjaman di Bank BCA | Cuma 5 Menit."

Pertama, yaitu KTA dengan syarat perusahaan tempatmu bekerja menggunakan Payroll gajian pakai Bank BCA. Kedua, yaitu tanpa ribet bisa langsung ajukan Paylater.

Nah, kedua tahapan ini bisa diproses secara online menggunakan Aplikasi myBCA. Berikut masing-masing penjelasan lengkapnya, agar memberimu gambar sebelum berhutang.

Tahapan Pengajuan KTA BCA Pakai myBCA

Jadi KTA ini maksudnya, kamu pinjam uang di BCA menggunakan aplikasi myBCA tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti BPKB kendaraan atau lain sebagainya ya.

Tapi syarat lainnya cukup ribet yaitu, perusahaanmu bekerja harus menggunakan Payroll BCA sebagai gajian bulanan. Selain itu, kamu harus WNI yang berusia 21-55 tahun.

Jika sudah memenuhi persyaratan, bisa langsung download aplikasi myBCA dan klik pilih KTA serta pilih 'pinjaman individu' dan patuhi beberapa aturan terlampir di bawah ini.

1. Nominal pinjaman terbesar (plafon) hingga Rp100 juta

2. Pembayangan Bunga dari cicilan bulanan mulai 1%

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih