Pinjaman Pendidikan Hingga Rp1 Miliar dari Mandiri, Tenor Panjang Tanpa Jaminan

×

Pinjaman Pendidikan Hingga Rp1 Miliar dari Mandiri, Tenor Panjang Tanpa Jaminan

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Pendidikan Mandiri Serbaguna (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Pendidikan Mandiri Serbaguna (foto: Canva)

HALONUSA - Bagi kamu lulusan SMA yang ingin kuliah tapi kekurangan biaya, bisa pengajuan pinjaman Serbaguna di Bank Mandiri saja.

Pinjaman Serbaguna Mandiri ini, bahkan bisa diajukan online melalui ponsel dengan download Aplikasi Livin dan limitnya sampai Rp1 Miliar.

Tentu, nominal limit yang didapatkan setiap akun berbeda-beda. Agar lebih jelas, kamu bisa buat dulu rekening Mandiri secara online pakai aplikasi Livin.

Berikutnya, kamu bisa scrool tampilan beranda Livin Mandiri dan pilih jenis Pinjaman Serbaguna yang menetapkan aturan tujuan pengujuan yang juga serbaguna.

Jadi, kamu bisa menetapkan tujuan pengajuan untuk pendidikan seperti biaya kuliah atau bahkan modal usaha hingga pembiayaan KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Serbaguna Mandiri

Pertama tentunya kamu adalah WNI yang berusia minimal 21 tahun dan tinggal di Indonesia, dimana penghasilan orangtuamu minimal Rp3 juta sebulan. Selain itu, penuhi beberapa pembiayaan berikut.

  • Asuransi jiwa
  • Provisi mulai 1%
  • Administrasi Rp100.000

Kedua, lampirkan beberapa dokumen pengajuan yaitu isi formulir aplikasi dan copy KTP serta NPWP (jika pengajuan di atas Rp50 juta) hingga slip gaji orangtua jika gaji Payroll bukan Mandiri & SK asli (jika PNS).

Jadi memang, besaran bunga cicilan hingga keseluruhan pembiayaan Serbaguna Mandiri cukup besar karena tidak ada aturan melengkapi jaminan.

Makanya, hanya diperuntukkan bagi yang sudah bekerja saja.

Tahapan Pengajuan Serbaguna Mandiri

Selain pengajuan via aplikasi Livin Mandiri sesuai penjelasan Youtuber Rumah JMY yang berjudul, "Cara Pinjam Uang Di LIVIN By MANDIRI Update Terbaru 2024 || Pinjaman Online Bank Mandiri," kamu bisa lewat situs resminya.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih