Profil dan Biodata Anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono

×

Profil dan Biodata Anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono

Bagikan berita
Nikita Willy mengajak anaknya bersih-bersih rumah (Foto: Capture video Instagram Nikitawillyofficial)
Nikita Willy mengajak anaknya bersih-bersih rumah (Foto: Capture video Instagram Nikitawillyofficial)

HALONUSA - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang profil dan biodata lengkap anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono yang viral lempar barang lalu meminta maaf kepada ibunya.

Video anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono sontak menjadi sorotan publik. Video yang diunggah pada Kamis 28 Maret 2024 tersebut menuai berbagai komentarpositif dari netizen.

Dalam video tersebut, terlihat Nikita Willy sedang fokus pada kue yang ada di hadapannya. Tiba-tiba, Issa melempar barang yang membuat Niki terkejut.

Tetapi, dalam kejadian tersebut Nikita Willy tidak marah sedikitpun kepada si buah hati. Dia hanya bersikap tenang dan mengucap astaghfirulloh.

Melihat hal tersebut, Issa langsung berinisiatif untuk meminta maaf kepada sang ibu dan Niki menanggapinya dengan sangat tenang sambil mengatakan "Iya, It's ok," katanya.

Jelas hal tersebut menjadi sorotan netizen yang menyaksikannya. Banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Nikita Willy adalah parenting yang sangat baik.

Dengan viralnya video tersebut, tentunya menimbulkan pertanyaan bagi netizen. Bagaimana profil dan biodata Issa yang dididik sangat baik oleh Nikita Willy.

Berikut adalah profil dan biodata lengkap Issa Xander Djokosoetono anak dari Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan.

Nama lengkap: Issa Xander Djokosoetono

Tanggal lahir: 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 April pukul 13.49 WIB

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih