Jadwal Semi Final Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

×

Jadwal Semi Final Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

Bagikan berita
Jadwal Semi Final Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan
Jadwal Semi Final Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

HALONUSA - Usai mengalahkan Tim Korea Selatan U23 dengan adu penalti, Timnas Indonesia U23 dinyatakan lolos ke babak semi final.

Di babak semi final nantinya, Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut akan menghadapi Uzbekistan yang juga memenangkan laga kontra Arab Saudi dengan skor akhir 2-0 pada Jumat 26 April 2024 malam.

Laga antara semi final antara Indonesia vs Uzbekistan nsntinya akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin 29 April 2024 mendatang.

Merujuk laman resmi AFC, Uzbekistan yang saat ini dilatih oleh Timur Kapadze memboyong 23 pemain ke Piala Asia U-23.

Sebelum menembus semifinal Piala Asia U-23, Uzbekistan lebih dulu menjalani babak penyisihan di Grup D yang berisikan Vietnam, Kuwait dan Malaysia.

Di grup tersebut, Ulug'bek Khoshimov, dkk mampu tampil apik dengan perolehan sembilan poin, artinya mereka tidak pernah kalah.

Uzbekistan membuka perjalannya di Piala Asia U-23 dengan melawan Malaysia di Khalifa International Stadium, Doha, pada Rabu (17/4/2024).

Uzbekistan mampu menundukkan Harimau Malaya dengan skor 2-0 lewat gol yang dilesatkan Jasurbek Jaloliddinov pada menit ke-11 dan Ulug'bek Khoshimov pada menit ke-83.

Tiga hari setelahnya, Uzbekistan bersua Kuwait di Al Janoub Stadium. Di laga ini, Uzbekistan mampu membantai Kuwait dengan skor 5-0.

Gol Uzbekistan dicetak oleh Alibek Davronov menit ke-32, Muhammadqodir Hamraliev menit ke-49, Hojimat Erkinov menit ke-55, Diyor Holmatov menit ke-86, dan Husain Norchaev menit ke-90 6.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini