Alasan Pelaku Habisi Nyawa Bos Tembaga di Boyolali, 'Saya Ingin Kuasai Hartanya'

×

Alasan Pelaku Habisi Nyawa Bos Tembaga di Boyolali, 'Saya Ingin Kuasai Hartanya'

Bagikan berita
Pelaku pembunuhan di Boyolali (Foto: Klik Solo)
Pelaku pembunuhan di Boyolali (Foto: Klik Solo)

HALONUSA - Pelaku pembunuhan bos tembaga di Boyolali, Jawa Tengah mengaku tega menghabisi nyawa korban karena ingin menguasai harta korban.

Hal tersebut diungkapkan saat konferensi pers yang dilakukan oleh Polres Boyolali pada Selasa 7 Mei 2024. Pelaku dengan inisial I (27) mengaku telah merencanakan pembunuhan tersebut.

"Karena saya ingin menguasai harta korban. Celurit saya siapkan dari tempat kerja," katanya saat diwawancarai wartawan.

Menurutnya, dia awal mengenal korban dari aplikasi MiChat dan melakukan kencan buta hingga melakukan hubungan sesama jenis.

I mengungkapkan bahwa dirinya sudah 4 kali berhubungan badan dengan korban setelah pertemuan awal melalui aplikasi MiChat tersebut.

"Kenal korban lewat MiChat. Empat kali (berhubungan badan)," katanya.

I mengaku bahwa terakhir melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak 2 kali dan ia datang ke rumah korban pada malam hari.

"Saya disuruh datang ke rumahnya (korban) ngajak ketemuan kangen. Terakhir dua kali (berhubungan badan). Kisaran pukul 21.30 WIB," katanya.

Saat melakukan hubungan badan, pelaku berperan sebagai laki-laki. Sementara korban berperan sebagai perempuan. "Yang jadi laki-laki saya. Korban sebagai wanita," jelas I.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, penangkapan pelaku berhasil dilakukan kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini