Real Madrid vs Bayern Munchen, Dani Carvajal: Kami Dapat Menangkan Liga Champion 2023/2024

×

Real Madrid vs Bayern Munchen, Dani Carvajal: Kami Dapat Menangkan Liga Champion 2023/2024

Bagikan berita
Dani Carvajal melakukan latihan (Foto: Instagram Dani Carvajal)
Dani Carvajal melakukan latihan (Foto: Instagram Dani Carvajal)

HALONUSA - Bek Real Madrid, Dani Carvajal optimis akan memenangkan laga menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua Semi Final Liga Champion 2023/2024.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munchen pada semi final leg kedua Liga Champion.

Carvajal menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sangat bahagian bisa sampai pada babak semi final dengan perjuangan yang sangat berat.

"Saya sangat bangga telah memainkan begitu banyak laga di Real Madrid," kata Carvajal seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya berharap besok akan menjadi hari yang luar biasa," lanjutnya.

Ia menyatakan bahwa Los Blancos tidak khawatir sedikitpun untuk menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu dan mereka sudah siap untuk mengangkat teropi Liga Champion 2023/2024.

"Apakah kami khawatir? Ada kegembiraan karena kami telah memainkan beberapa partai yang hebat dan kami tahu bahwa kami dapat memenangkan Liga Champions lagi. Kami memimpikan kesuksesan yang ke-15," katanya.

Jika berhasil menang atas Bayern Muenchen, maka Real Madrid berpeluang meraih double winner musim ini, karena sebelumnya Los Blancos sudah memenangkan Liga Spanyol. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini